Jumat, 24 Juli 2015

Bandung Kota Kembang

Bandung ibarat taman bunga yang tidak henti-hentinya menarik lebah untuk menikmati sarinya. Begitu pula kota Bandung kota Bandung merupakan salah satu kota yang sejak dulu menarik banyak orang untuk datang, mulai dari perintis perkebunan, pencari peruntungan, hingga para pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu dewasa ini. Bahkan, sejak pemilihan melenium lalu bandung atau biasa orang sebut sebagai kota kembang semakin terkenal sebagai kota tujuan wisata bagi wisatawan nusantara, sebuah predikat yang sebetulnya sangat membanggakan bagi kota kembang tersebut.






Kota Bandung merupakan salah satu kota yang bayak di kunjungi baik wisatawan asing maupung wisatawan lokal, karena kota Bandung memiliki banyak daya tarik yang dapat membuat banyak wisatawan-wisatawan rela mengorbankan waktu luangnya hanya untuk bisa datang kekota Bandung dan menikmati keindahan panorama alamnya yang sejuknya di kota tersebut. Daya tarik yang utama dari kota tersebut ada banyak, lokasinya yang terletak di daratan tinggi dan dikelilingi pegunungan, suhu udara yang lebih rendah dibanding kebanyakan kota besar lain di Indonesia, pilihan kuliner dan fesyen yang tidak pernah ada habisnya, Bangunan-bangunannya yang unik dan bersejarah, memberi julukan kota bandung sebagai kota yang berkarakter dan unik.

Sesuatu yang misterius yang terdapat di beberapa jembatan yang ada di kota Bandung serta atmosfer yang sejuk yang seakan menarik orang untuk datang, menjadikan semua itu menjadi satu kesatuan yang menjadi daya tarik kota kembang tersebut. Dengan beberapa daya tarik yang sudah di jelaskan tadi kota Bandung tidak pernah sepi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal, maupun wisatawan asing.





Letak Geografis kota Bandung dapat dengan tepat menggambarkan julukannya sebagai kota kembang karena lokasinya yang berada di daratan tinggi dan dikelilingi oleh banyak pegunungan seperti halnya di kota Garut, kondisi ini ibarat inti bunga dengan kelopak-kelopak di sekelilingnya. Daratan yang lebih tinggi di kota Bandung juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan daya tarik pegunungan dan hingga hasil perkebunan dan pertanian setempat. 





Keadaan iklim kota kembang ini juga sangatlah menunjang orang-orang yang pergi berwisata ke kota tersebut suhu udara rata-rata kota bandung lebih rendah dengan kota-kota besar lain. Dengan berbagai fasilitas kota besar digabung dengan kenyamanan iklim, kota ini seakan menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk berlibur. Tidak heran dari sejak dulu hingga sekarang kota bandung menjadi destinasi wisata akhir bagi warga jakarta. 


 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut