Jumat, 18 September 2015

Daftar Tempat Wisata di Bandung Paling Populer

Di Jawa Barat selain Tempat Wisata di Garut yang populer berkat promosi dan sosialisasi CV Hotel di Garut dan HDG Team Trip Planner sebagai agen wisata dan pemandu wisata terbaik di kabupaten Garut, ada destinasi lain yang menarik yaitu Tempat Wisata di Bandung.

Okupansi Hotel di Bandung yang dekat dengan tempat wisata terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan cukup tinggi tingkat kunjungannya. Terdapat beberapa obyek wisata di Bandung yang disukai kelompok penikmat perjalanan, dari mulai pesona alamnya yang memikat, sajian kulinernya yang lezat, khasanah budaya serta wisata sejarahnya, sampai wahana permainan serta hiburan yang mengasyikkan.

Bandung mempunyai iklim yang sejuk mengingat topografi daerahnya yang dikelilingi pegunungan. Keadaan alam yang mensupport dan keramahan orang-orangnya yang santun seakan meletakkan beragam obyek wisata di Bandung juga sebagai maksud wisata favorite, terlebih waktu akhir minggu serta saat liburan.




Untuk warga Jakarta, berkunjung ke Bandung untuk berekreasi yaitu hal yang sudah ada mulai sejak lama. Ini mengingat jarak tempuh yang termasuk cukuplah dekat. Terkecuali Bandung, Kota Bogor serta lokasi Puncak yaitu juga maksud favorite yang lain dengan akses yang cepat dari Jakarta.

Bukan sekedar Jakarta saja, kehadiran wisatawan dari beragam daerah di Indonesia ke Bandung juga menunjukkan angka statistik yg tidak sedikit. Belum lagi ditambah dengan pesona Bandung yang ikut mengundang kehadiran beberapa penikmat perjalanan dari mancanegara.

Kota Bandung yaitu juga destinasi wisata berbelanja yang favorite. Anda bisa menjumpai banyak tempat berbelanja dan factory outlet yang semasing tawarkan beragam produknya yang khas serta relatif murah. Diluar itu, maksud kuliner Bandung makin menaikkan semarak daftar destinasi yang pantas dikunjungi oleh beberapa wisatawan sepanjang liburan di Kota Kembang itu.
Tempat Wisata di Bandung

Untuk memperkaya rekomendasi Anda perihal beragam tempat menarik di Bandung, di bawah ini yaitu obyek wisata di Bandung paling populer serta sayang sekali untuk ditinggalkan ketika liburan disana.
Tempat Menarik di Kota Bandung
1. Museum Geologi

Museum yang berdiri mulai sejak th. 1928 ini yaitu salah satu tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dari kelompok pelajar serta mahasiswa sampai umum luas, termasuk juga kelompok penikmat perjalanan dari mancanegara. Anda bakal menjumpai dua lantai paling utama disana dengan semasing ruangan yang dipunyainya.

Ada Ruangan Tujuan yang diisi peta geografis Indonesia berupa relief. Juga ada Ruangan Geologi yang menghadirkan koleksi perihal bumi, tata surya, serta fosil-fosil histori. Sesaat ruang di sayap timur memberi Anda pengetahuan perihal histori perkembangan makhluk hidup. Di lantai 2, Anda bisa menjumpai maket tambang emas paling besar didunia yang ada di Papua.

Peta Tempat : klik di sini
2. Cihampelas Walk

Cihampelas Walk, populer dengan sebutan Ciwalk, yaitu lokasi perbelanjaan yang mengusung rencana alami di Bandung. Diluar itu, cuma menggunakan makan malam di Ciwalk juga adalah suatu hal yang mengasyikkan. Hawa bersih serta sejuk bakal bikin Anda kerasan berlama-lama disana.

3. Trans Studio Bandung

Juga sebagai salah satu obyek wisata di Bandung yang sangatlah disukai banyak keluarga, Anda bisa dengan gampang untuk tiba di tempat Trans Studio Bandung. Trans Studio mempunyai 6 pertunjukan paling utama yang bertopik teatrikal, yaitu Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang serta zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, serta Trans Studio Big Band.

Tempat wisata Bandung ini tawarkan Anda 20 wahana permainan, dari mulai extreme rides sampai softplay untuk anak-anak, dan beragam aktivitas hiburan yang lain yang mengasyikkan.

4. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang yaitu destinasi wisata Bandung yang popular. Terdapat beberapa kelompok penikmat perjalanan yang mengunjunginya, terlebih juga sebagai maksud wisata keluarga yang murah di Bandung dan berikan banyak faedah positif untuk anak-anak. Saat tiba masa-masa libur serta akhir minggu, Kebun Binatang Bandung jadi sekian ramai oleh kunjungan wisatawan.

Areal wisata kebun binatang ini sungguh sejuk, rimbun dedaunan pohon-pohon yang ada disana membuat perlindungan satwa serta melindungi Anda dari terik panas matahari. Menaiki bebek kayuh atau bersepeda air bakal sangatlah mengasyikkan untuk anak-anak. Atau, menunggangi kuda sampai gajah juga mungkin saja menarik untuk Anda.

5. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika menaruh masa lalu suatu hajatan dunia yang populer, yaitu Konferensi Asia Afrika yang terselenggara di Bandung pada 18-24 April 1955 silam dengan akhirnya yang masyhur dengan sebutan Dasa Sila Bandung, yaitu suatu dasar bangsa-bangsa terjajah didunia dalam perjuangan beroleh kemerdekaan.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini mempunyai rancang arsitektural Art Deco, di bangun dengan bahan lantai basic marmer yang dihadirkan segera dari Italia. Ruangnya di buat dari kayu Cikenhout yang populer kuat serta berpenerangan lampu kristal. Museum Konferensi Asia Afrika yaitu sisi yang tidak terpisahkan dari Gedung Merdeka (tempat persidangan konferensi).

6. Museum Sri Baduga

Inilah tempat paling baik bila Anda mau tahu serta beroleh deskripsi perihal perjalanan histori alam serta budaya orang-orang Jawa Barat dan fase-fase perubahan serta perubahannya.

Museum Sri Baduga menaruh seputar 5. 367 buah koleksi, tak terbatas pada bentuk asli semata, namun juga mencakup aneka koleksi tiruan, miniatur, photo, dan maket. Obyek wisata histori di Bandung yang satu ini sangatlah pas untuk Anda penyuka histori.

7. Taman Lantas Lintas Ade Irma Suryani

Inilah taman rekreasi yang terdapat di jantung kota Bandung serta mempunyai nilai faedah besar untuk anak-anak juga sebagai pusat latihan membaca rambu-rambu jalan raya. Tempat wisata Bandung yang satu ini berhawa sejuk serta asri dengan kursi-kursi taman yang banyak.

Di Taman Lantas Lintas Ade Irma Suryani, anak-anak Anda bisa nikmati pengalaman berkendara dengan sepeda atau kendaraan mini pada jalur buatan yang sudah dilengkapi rambu-rambu jalan raya. Inilah praktek belajar kelalulintasan dalam balutan permainan yang mengasyikkan untuk putera-puteri Anda.

8. Kolam Renang Karang Setra

Inilah salah satu obyek wisata di Bandung yang legendaris. Kolam Renang Karang Setra pernah terdaftar juga sebagai kolam renang terluas se-Asia Tenggara pada pertama kalinya diresmikan oleh Presiden ke-1 Indonesia, Soekarno pada th. 1954 yang berdiri diatas tempat seluas 6 hektar.

Karang Setra Waterland di bangun dengan rencana kolam renang outdoor serta mempunyai aneka wahana permainan air moderen, seperti Kolam Prestasi, Waterboom dengan panjang lintasan 86 mtr., Kolam Naga, Aqua Play, Kolam Pantai, Water Ball, Space Ball, Bungge Trampoline, Banteng Ngamuk, serta Ruangan Gempa.

Tempat Menarik di Bandung Utara
9. Taman Wisata Alam Maribaya

Maribaya menyuguhkan Anda pengalaman wisata alam yang beri kesegaran. Dengan ikon air terjun Maribaya (Curug Maribaya) yang berketinggian 25 mtr., Anda bisa nikmati panorama alam yang menakjubkan dalam balutan hawa fresh yang menyehatkan.

Lokasi wisata di Bandung yang satu ini sudah populer mulai sejak dahulu bakal keindahan air terjunnya, kolam pemandian air panas, pemandangan alam, dan sajian kuliner lokal yang nikmat.

10. Lokasi Punclut

Inilah obyek wisata di Bandung yang dapat menyuguhkan Anda suatu lanskap Kota Bandung dari ketinggian. Lokasi Punclut, singkatan dari Puncak Ciumbuleuit, ada pada ketinggian seputar 1. 000 m dpl dengan udara yang condong dingin serta beri kesegaran.

Pemandangan eksotis Kota Bandung, terlebih pada malam hari sungguh menawan tampak. Ditambah lagi sambil nikmati kuliner lokal yang lezat disana. Terdapat beberapa warung lesehan yang menghidangkan Anda makanan serta minuman yang nikmat ketika berkunjung ke Punclut.

11. Kebun Bunga Cihideung

Inilah lokasi wisata bunga di Bandung dengan macam type bunga yang ditumbuhkembangkan disana, dari mulai bunga krisan, mawar, gladiol, aster, sampai pohon buah jeruk kimkit.

Beberapa penyuka tanaman bunga senantiasa sukai untuk berkunjung ke destinasi wisata Bandung yang satu ini. Anda bisa beli bunga potong atau bunga pot dengan harga yang kompetitif. Seluruhnya dibalut dalam keramahan petani bunga yang sungguh terkesan di hati.

12. De’Ranch

De’Ranch yaitu juga destinasi wisata favorite yang sangatlah disukai anak-anak dan banyak keluarga. Destinasi wisata Bandung yang satu ini mendatangkan keceriaan berkuda ala cowboy dalam satu lokasi yang sungguh alami.

Sebagian aktivitas wisata yang popular disana, umpamanya menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, serta lain sebagainya.

13. Kampung Gajah Wonderland

Juga sebagai salah satu obyek wisata di Bandung yang mengintegrasikan dengan cara serasi pada aktivitas kuliner, wisata keluarga, serta berbelanja, Kampung Gajah Wonderland disenangi lantaran terdapatnya beragam aktivitas wisata serta fasilitas hiburan yang mengasyikkan.

Terdapat pada daerah berketinggian 900 mtr. dpl, Kampung Gajah mempunyai pemandangan alam yang beri kesegaran serta hawa yang sejuk. Aneka wahana permainan disana terbilang komplit, suatu hal yang disenangi banyak wisatawan dari beragam umur.

14. Floating Market

Anda bisa nikmati keindahan alam sekalian kuliner dengan suguhan menu bercitarasa tinggi di lokasi wisata Bandung yang satu ini. Kesemuanya dibalut dalam rencana pasar terapung yang unik serta menarik. Floating Market dilengkapi dengan sarana serta wahana moderen yang menarik, dengan cara khusus mendatangkan 3 tema paling utama, yakni ruang bermain, belajar, serta kuliner.

Inilah karena kenapa obyek wisata di Bandung ini senantiasa ramai dengan kunjungan wisatawan, baik domestik ataupun mancanegara.

15. Gunung Tangkuban Perahu

Pesona Tangkuban Perahu terdapat pada kawahnya yang besar. Kawah inilah yang membuat suatu pemandangan mengagumkan bila Anda menjejakkan kaki disana.

Walau adalah suatu gunung api yang masih tetap aktif, Tangkuban Perahu sangatlah aman untuk dikunjungi. Gas sulfur masih tetap keluar dari kawah walau tak aktif. Gunung Tangkuban Perahu oleh orang-orang Jawa Barat sudah melegenda lewat suatu cerita bernama Sangkuriang.

Tempat Menarik di Bandung Selatan
16. Perkebunan Teh Rancabali

Di Rancabali, Anda bisa nikmati pemandangan alam khas perkebunan teh yang berbukit serta berkelok-kelok dengan hamparan teh yang teratur rapi. Pesonanya makin kental dengan perbukitan hijau yang melingkari perkebunan teh ini.

Maksud wisata Bandung ini dapat memberi Anda pengalaman wisata yang unik serta terkesan dengan lanskap hijau dedaunan teh laksana permadani alam yang menawan. Udara fresh pegunungan serta latar berfoto yang menawan yaitu daya tarik tempat wisata di Rancabali.

17. Air Panas Ciwalini

Bersumber dari air panas Gunung Patuha, Anda bisa nikmati sensasi berendam di kolam air air Ciwalini dengan dampak yang menyehatkan untuk badan. Anda bakal merasakan begitu jernihnya air panas yang ada disana dan akan tidak mencium aroma belerang apa pun.

Ada dua kolam pemandian air panas, yakni kolam pemandian untuk dewasa serta untuk anak-anak. Bila Anda inginkan privacy, ada juga tempat mandi air panas di tempat ini dengan keadaan yang tertutup. Eksistensi salah satu obyek wisata di Bandung ini sudah di kenal mulai sejak lama di kelompok wisatawan.

18. Kawah Putih

Kawah Putih ada di lokasi pegunungan berketinggian 2. 400 mtr. dpl dengan suhu hawa condong dingin yang bahkan juga bisa meraih 8 derajat Celcius dan berhawa hawa yang beri kesegaran.

Juga sebagai salah satu obyek wisata di Bandung yang populer, Anda bakal merasakan panorama alam yang sungguh menakjubkan disana. Sejauh mata melihat horizon di depan, tampak tanah yang berwarna putih laksana salju. Air danau juga berwarna putih kehijauan dengan warna danau yang berubah-ubah sesuai sama tinggi rendahnya suhu, aspek cuaca, serta kandungan belerang yang terdapat.

19. Situ Patenggang (Patengan)

Destinasi wisata di Bandung yang satu ini dapat menyuguhkan Anda pemandangan alam yang eksotis. Sejauh mata melihat horizon di depan, tampak hamparan kebun teh hijau laksana suatu karpet alam yang terbentang indah. Hembusana hawa sejuk khas pegunungan dengan siraman hangatnya matahari ikut menaikkan pesona Situ Patenggang.

Terdapat beberapa aktivitas popular yang bisa dikerjakan di Situ Patenggang, dari mulai bersepeda air, melingkari danau dengan perahu angsa, memancing, berkunjung ke Batu Cinta, berkeliling Pulau Asmara, jalan keliling kebun teh, atau sebatas berpiknik di pinggiran danau.

20. Bumi Perkemahan Ranca Upas

Ada pada daerah berketinggian 1. 700 mtr. dpl, Ranca Upas mempunyai hawa yang sangatlah sejuk serta jadi dingin di waktu malam. Inilah salah satu obyek wisata di Bandung yang sangatlah pas untuk berkemah dan lakukan banyak aktivitas outdoor yang mengasyikkan.

Disana ada juga konservasi penangkaran Rusa Jawa. Anda bisa berhubungan segera dengan kawanan rusa yang hidup bebas di alam terbuka serta berikan makan rusa-rusa itu.

 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut