Sabtu, 10 Oktober 2015

8 Tempat Wisata Paling Keren di Jawa Barat

Beberapa tempat wisata ini akan buat akhir minggu anda lebih seru serta sayang banget bila ditinggalkan oleh beberapa penggiat travel, atau kamu-kamu yang mengakui juga sebagai backpacker.

Pasalnya, delapan obyek wisata ini bukan sekedar unik serta tak seperti tempat yang lain, namun ada pula yang mempunyai keindahan alam yang luar umum alias tidak biasa serta yang pasti dapat buat kepenatan anda hilang.

Penasaran, obyek wisata apa sajakah? Yuk, mari kita jelajahi Bandung serta sekitarnya yang masuk dalam 8 tempat wisata paling keren di Jawa Barat.

Bln. ini Saya Suka telah ngebahas daftar obyek wisata seru yang tidak seluruhnya mainstream serta yang pasti seru banget untuk kamu datangi, dari mulai Bali sampai Malang, hingga wisata pantai diluar Jawa-Bali. Nah, untuk mengawalai Bulan Oktober 2015 ini, Saya Suka akan menyampaikan delapan obyek wisata Bandung serta sekitarnya yang terkenal populer dan paling keren serta wajib dikunjungi atau dicoba diinapi, baik yang akan buat weekend anda lebih seru serta sayang banget bila ditinggalkan oleh beberapa penggiat travel, atau kamu-kamu yang ngaku juga sebagai back-packer!

Pasalnya, 8 obyek wisata ini tidak cuma unik serta tidak seperti tempat yang lain, namun ada pula yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa serta yang pasti dapat membuat anda refreshing dan kembali fresh dari kepenatan kota besar yang buat lelah serta ada beberapa tempat hangout seru yang dapat buat anda ngelihat serunya kota Bandung dab Kabupaten Garut. Penasaran wisatanya apa saja? Yuk, mari kita jelajahi Garut dan Bandung serta sekitarnya dengan mengunjungi 8 tempat wisata ini!




Kampung Sampireun Garut
Menduduki peringkat pertama tempat wisata paling keren di Jawa Barat versi HdG Team Trip Planner ini merupakan prestasi tidak biasa dikarenakan Kampung Sampireun sebetulnya bukanlah objek wisata akan tetapi tempat menginap dengan nuansa alam dan pemandangan yang sangat indah dan nyaman serta mengalahkan beberapa objek wisata lainnya di kota Garut. Hampir semua orang yang datang ke tempat ini merasakan 'sensasi rasa' dan pengembaraan mata yang menyejukkan jiwa.

Resort terbaik di Garut ini diprediksi akan menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi para pecinta suasana alam yang luar biasa, dengan tagline barunya Kampung Sampireun Kampung Indonesia hampir semua wisatawan yang datang survei ataupun mencoba menginap di tempat ini merasakan bahwa Kampung Sampireun merupakan tempat wisata dengan suasana dan pelayanan terbaik yang ada di Garut. Walaupun sebetulnya Kampung Sampireun berbentuk resort dan bukan destinasi wisata akan tetapi animo masyarakat yang penasaran untuk 'melongok ke dalam' dan melihat beberapa spot unik seperti "Monumen Cinta Kampung Sampireun" begitu tinggi, para pengunjung hanya boleh masuk sampai dengan dermaga dekat lobby dikarenakan demi keamanan dan kenyamanan para tamu yang menginap. Kampung Sampireun sering dijadikan lokasi penyelenggaraan event Outing ataupun Gathering oleh CV Hotel di Garut saat mendampingi beberapa rombongan perusahaan baik nasional maupun multinasional dan mendapat nilai High Recommended dari pendamping wisata terbaik HdG Team Trip Planner & Tour Organizer.

Cianjur Selatan
Nah, untuk anda yang suka banget wisata alam dengan beragam keindahannya dalam satu tempat, Saya Suka anjurkan buat segera datang ke Cianjur Selatan. Lantaran di daerah ini, anda akan ketemu dengan panorama yang tidak kalah kerennya dengan yang ada diluar negeri. Dari mulai daerah Ciwidey, Cianjur Selatan serta Pangalengan yang dapat anda kelilingin sepanjang hari penuh, lantaran bila tidak anda juga bakal nyesel bila belum nyoba dateng ke beberapa tempat di Cianjur Selatan itu. Di daerah ini, anda dapat lihat indahnya kebuh the di tanah pasundan, ada pula pantai, serta bahkan juga gunung buat kamu singgahi. Terasa mata ini akan dimanjain banget bila anda keliling disini deh!

Gunung Padang
Gunung ini yaitu salah satu gunung yang cukup bersejarah di Indonesia, lantaran di th. 1988 gunung ini pernah bikin kota Bandung tertutup oleh abu! Gunung ini terdapat di daerah Tasikmalaya, serta cukup mengonsumsi saat dua jam dari Bandung bila anda kemauan datang ke gunung keren ini. Terkecuali pernah meletus pada th. 1988, gunung ini adalah salah satu dari gunung yang terbesar di daerah Jawa Barat lho! Bila anda sangsi ingin datang kesana lantaran takut tidak bakal ada sarana yang ideal disana, janganlah takut! Daerah ini telah mempunyai sarana pariwisata yang ideal untuk seluruhnya pengunjungnya.

Situ Cisanti
Bila anda pernah dengar dengan nama Citarum anda semestinya familiar dengan nama ini, pasalnya, obyek wisata yang terdapat 2 jam dari Bandung ini yaitu hulu dari sungai paling besar di Jawa Barat itu. Situ Cisanti yang cantik ini terdapat di daerah Pangalengan serta mempunyai manfaat yang cukup besar dalam histori Kerajaan Pasundan, jadi terkecuali lihat keindahan hulu satu ini, anda dapat juga lihat tempat yang sangatlah bersejarah untuk Jawa Barat.
Gunung Padang
Jaraknya tak terlampau jauh dari Bandung, cuma memerlukan saat seputar 1. 5 Jam dari sana, serta ada isu yang mengataan bahwa gunung ini usianya tambah lebih tua dari pada Piramida yang ada di Mesir, karenanya gunung ini kerap jadi jujukan beberapa arkeolog yang penasaran bakal usianya, baik arkeolog lokal ataupun luar. Sayangnya, lokasi wisata yang di buka di gunung ini tak seluruhnya lantaran tempatnya yang sangatlah besar, hingga riset yang dikerjakan disana bikin sebagian lokasi ditempat ini jadi tertutup. Untuk anda yang mau mencari ketenangan batin serta hawa yang sgar, terasa tempat ini pas banget untuk kamu kunjungi weekend kelak.

Curug Malela
Salah satu obyek wisata yang seger banget buat dipandang ini yaitu suatu air terjun yang mempunyai aliran air yang deras banget serta udaranya juga fresh! Walau ukuran air terjunnya tidak besar, Curug Malela yang ada jauh dari pusat kota bandung ini jadi salah satu tempat yang kudu anda kunjungi untuk anda yang suka sama wisata Bandung yang outdoor.

Taman Jomblo
Untuk anda yang tengah ngejomblo serta sedih tanpa ada pacar, dari pada sedih, anda dapat dateng deh ke taman Jomblo yang di buat dengan ok banget oleh Kang Emil ini. Terleta dibawah Jembatan Pasupati yang ada di Balubur Town Square, taman ini sangat banyak nyediain spot-spot buat orang jomblo, seperti tempat duduk unit yang tidak mungkin saja digunakan sama orang pacaran, terkecuali mereka ingin pangku-pangkuan sih. Yang enak di taman yang disebut salah satu wisata Bandung ini mempunyai wi-fi yang dapat anda akses dengan cara gratis!

Taman Film
Untuk anda yang tidak mau ikut-ikutan ke taman Jomblo lantaran anda telah tidak jomblo atau males saja ketemu sama beberapa orang jomblo pundung, anda dapat mendatangi tempat Wisata Bandung yang satu ini, yaitu Taman Film. Tempat ini tidak jauh dari Taman Jomblo serta seperti namanya, mempunyai monitor yang besar banget buat kamu beberapa movie-goers nonton bareng-bareng. Sayangnya sih, film yang ditayangkan cukup random jadi anda tidak dapat milih tontonanmu sendiri. Sesungguhnya hal yang paling seru dari taman yang juga di bangun oleh Kang Emil ini yaitu ada rumput sintetis yang membuat kamu dapat goler-goler ditempat itu atau jempalitan atau ngapain saja deh di rumput itu, asal alas kakimu dicopot yah!

Bagaimana guys? Telah siap untuk jalan-jalan ke Bandung dan Garut serta sekitarnya weekend ini? Apa anda mempunyai spot favorite wisata Bandung sendiri yang tidak ada di daftar Saya Suka? Mari berbagi di kolom komentar dibawah ini! Jika anda ingin mencoba Tempat wisata paling keren di Garut bisa langsung menghubungi pemandu wisata terbaik di kabupaten Garut, HdG Team Trip Planner & Event Organizer.
 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut