Kamis, 01 Oktober 2015

Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Tempat Wisata di Lembang Bandung, Lembang juga sebagai daerah atau lokasi yang ada di dataran tinggi Bandung, populer dengan pesona panorama alam khas pegunungannya yang masih tetap mempunyai pesona keindahan alam yang luar umum dengan suhu hawa lokasi yang sangatlah sejuk ini sejatinya yaitu jadi " Surga " wisatawan yang berburu aneka type wisata khas Bandung, baik wisata alam, wisata berbelanja, wisata keluarga serta tentu wisata kulinernya yang populer. Hingga tak salah jika kita setuju dalam satu hal, jadikan Tempat Wisata Di Lembang Bandung juga sebagai alternatif paling baik serta pilihan pavorit kita dalam memastikan maksud wisata saat akhir minggu atau musim berlibur tiba.


Tersebut disini daftar Tempat Wisata di Bandung paling rekomended untuk berlibur lebaran idul fitri 2015 :

Dusun Bambu Lembang - Ada pas di lokasi kaki pegunungan Burangrang, jadi pastinya keindahan alam yang asri serta masih tetap alami dan berhawa sangatlah sejuk ini, jadi daya tarik sendiri atau nilai jual yang cobalah di tawarkan Dusun Bambu Lembang Bandung pada wisatawan yang bertandang ke tempat Tempat Wisata yang berlokasi pas di Jln. Kertawangi (Komplek Komando) Cisarua Bandung Barat. Di Dusun Bambu Lembang anda bakal dimanjakan dengan bermacam kegiatan wisata yang sangatlah komplit serta eksklusif. seperti umpamanya di dusun bambu ini anda bakal dapat nikmati situasi makan lutung kasarung seperti didalam sangkar burung, lalu ada cafe burangrang yang eksotis serta saung purbasari. Untuk anda yang dari luar kota tak perlu cemas, lantaran di dusun bambu lembang juga, ada sarana penginapan/vila khas alam pedesaan yang tenang serta nyaman. Rasakan sensasi wisata di Dusun bambu ini, penulis meyakini bakal jadi perjalanan berlibur wisata yang tidak gampang dilupakan, serta penulis jamin anda bakal ketagihan untuk datang lagi kesini.

Grafika Cikole – Obyek wisata di lembang bandung yang satu ini yaitu tempat yang sangatlah penulis merekomendasikan juga sebagai obyek wisata keluarga yang sangatlah baik. Terkecuali lantaran ada di lokasi yang menurut irit penulis masih tetap sangatlah perawan, yakni ditengah rimba pinus yang rindang, teduh dengan udara hawa yang sangatlah sejuk, anda dapat juga dapat temukan aneka wisata kuliner beserta dengan sarana penginapan atau hotel yang seluruhnya ada disini. Atau anda bakal coba rasakan sensasi camping di alam yang malamnya sangatlah dingin? inilah tempat yang sebenarnya. !

Taman Bunga Cihideung – obyek wisata di lembang bandung ini dapat mempunyai aneka bunga dan tanaman hias yang sangatlah menggoda buat anda sentuh serta sekalian memilikinya. Di kenal juga sebagai lokasi wisata desa bunga, lantaran disini anda bakal lihat selama jalan yang anda lewati cuma deretan pekarangan rumah yg ada aneka macam bunga indah serta sangatlah cantik. Taman Bunga Cihideung di kenal sebagai penyuplai paling besar aneka bunga serta tanaman hias untuk kota Bandung serta daerah atau kota-kota besar yang lain.

Taman Begonia Lembang – Bandung sebgai kota kembang, inilah kenyataan yang dapat anda saksikan serta rasakan sendiri sensasinya. Bagaimanakah hamparan bunga yang berwarna warni serta didominasi warna merah menyala dari bunga Balinea, bakal bikin anda terperangah serta takjub lihat keindahannya. Terkecuali nikmati pesona bunga Begonia, ditempat ini dapat anda dapat mengabadikannya dengan berfoto dan dapat pula nikmati wisata kuliner di cafe Taman Begonia Lembang. Rasakan sensasinya dengan datang segera ke obyek wisata di lembang bandung ini..! ditanggung akan tidak pernah menyesal!

Floating Market Lembang – Pernah saksikan type wisata ini di Thailand? atau bila di indonesia yaitu di kalimantan. Ya pasar terapung, di mana beberapa pedagangnya menjualkan beragam type makanan diatas perahu. Anda bakal temukan sensasi yang luar umum jika datang ke obyek wisata di lembang bandung ini, terkecuali type wisata ini unik tentu juga kita dapat nikmati aneka menu makanan khas bandung yang langkah penyajian serta menjualnya sangatlah unik yakni diatas perahu-perahu yang berjejer rapi.
D’ Ranch – D’ Ranch yaitu salah satu obyek wisata di lembang bandung yang sekarang ini jadi pavorit wisata keluarga terlebih buat anak-anak. Hal unik yang ada ditempat wisata di lembang bandung ini yaitu wisata alam yang memiliki nuansa ala koboi Amerika. Di D’ Ranch Lembang anda bisa bermain beragam type permainan mengasyikkan berbarengan anak, serta bisa menunggang kuda, baik didalam tempat D’ Ranch, ataupun diluar. Tempat ini dapat kerap jadikan tempat acara aktivitas perusahaan seperti wisata outbound lantaran lahannya serta fasilitasnya juga ada.
Sapu Lidi – Aneh lagi namanya kan? yang pasti bukanlah pabrik pembuat sapu buat alat kebersihan itu lho, namun sapu lidi yang ini yaitu suatu Obyek wisata di lembang bandung ini tawarkan wisata kuliner dengan rencana pedesaan dengan background hamparan pesawahan yang sangatlah indah serta menawan. Di sapu lidi lembang ini anda juga menaiki perahu tradisional di dalam danau buatan yang tenang dan ada restoran serta tempat penginapan.

Kampung Gajah Wonderland – Lokasi wisata terpadu yang di dalamnya termasuk juga ada wisata alam, wisata kuliner serta berbelanja ini mempunyai seputar 30 type wahana permainan yang dapat anda berbarengan keluarga nikmati. Ada dikawasan yang luasnya nyaris lebih kurang 60 hektar, lokasi wisata kampung gajah ini yang pasti tidaklah nama sesungguhnya, lantaran saya jamin anda akan tidak temukan gajah asli di sini…penasarankan dengan obyek wisata di lembang bandung ini..?

Sari Ater Hot Spring Water – Tempatnya yang tidak berapakah jauh dengan gunung tangkuban perahu, membawa barokah sendiri buat Obyek wisata di lembang bandung ini, yang mana dari sumber panas bumi gunung tangkuban perahu, jadi terwujudlah sumber air panas yang di kembangkan jadi tempat pemandian air panas. Dipercaya siapa juga yang berendam di pemandian air panas ciater ini, jadi bakal mengobati beragam penyakit lantaran kandungan air yang mempunyai banyak mineral terlebih sulfur.

Kampung Daun – Pertama kalinya saya ke obyek wisata di lembang bandung ini, saya sungguh terperanjat bagaimanakah dapat tempat wisata kuliner dapat ada di suatu lereng pegunungan yang disulap jadi tempat yang sedemikian romantisnya. Dengan penyinaran lampu yang redup berbentuk lampu lampion, tempat ini sungguh sangatlah mengasyikkan serta saya jamin anda akan tidak cepat-cepat beranjak dari kampung daun ini.

Gunung Tangkuban Perahu – Gunung Tangkuban Perahu adalah Landmark atau Branding nya obyek wisata di lembang Bandung. tempat wisata ini dapat disebutkan paling popular serta seluruhnya pasti telah pernah mendengarnya. Diartikel pada awal mulanya penulis pernah menuliskan perihal histori gunung tangkuban perahu dan narasi rakyat kontroversial perihal asal usul di balik nama Tangkuban Perahu.
 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut