Sabtu, 10 Oktober 2015

Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang 2016

Dusun Bambu Lembang konsepnya hampir mirip dengan Tempat Wisata Paling Keren di Jawa Barat yaitu Kampung Sampireun Garut, dengan beberapa bungalow yang terbuat dari kayu berjejer di sepanjang danau memang Sampireun menjadi inspirasi bagi banyak pelaku usaha di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai talaga sampireun, dusun bambu dan beberapa lokasi lainnya memang 'steal kampung sampireun style' sebagai pelopor Kampung Indonesia yang bernuansa alam dan terkesan sangat alami. 


Mencari obyek wisata di bandung yang fresh, sejuk, alami serta dapat menyembuhkan stress anda dari beragam kebiasaan kerja serta beragam persoalan kehidupan yang melingkari anda? Yuk, saya bakal ajak anda mengetahui Dusun Bambu Lembang Bandung atau pondok bambu lembang, yang InsyaAllah dapat jadi alternatif tempat rekreasi pilihan anda berbarengan keluarga untuk mencari ketenangan serta kenyamanan di Bandung.
Dusun Bambu Lembang

Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang, yaitu lokasi wisata baru yang ada di Lembang Bandung sisi Utara. Ada pas di lokasi kaki pegunungan Burangrang, jadi pastinya keindahan alam yang asri serta masih tetap alami dan berhawa sangatlah sejuk ini, jadi daya tarik sendiri atau nilai jual yang cobalah di tawarkan Dusun Bambu Lembang Bandung ke beberapa wisatawan yang bertandang ke tempat ini, seperti aktivitas camping atau kegiatan-kegiatan outdoor sangatlah pas dikerjakan disini.

Dusun Bambu Lembang sendiri, walau baru, tetapi lokasi wisata terpadu ini sudah dilengkapi dengan adanya banyak sarana serta dapat disebut juga sebagai obyek wisata di Bandung yang terlengkap. Terkecuali juga sebagai Tempat Wisata Alam di Lembang bandung yang memanglah di kenal masih tetap kental mempunyai keindahan natural alamnya, Dusun Bambu Lembang juga dapat disebut juga sebagai obyek wisata keluarga, kuliner serta berbelanja di Bandung.



Alamat Dusun Bambu Lembang

Tempat Wisata di Bandung Dusun Bambu Lembang yaitu berlokasi pas di Jln. Kertawangi (Komplek Komando) Cisarua Bandung Barat.

Dusun Bambu Lembang Bandung sendiri bisa dijangkau melalui terusan jalan Kolonel Masturi KM 11, dengan patokan rute untuk beberapa wisatan yang akan kesini seperti berikut ;
  • Tol Pasteur, ambillah jurusan ke arah Ledeng, selalu menuju Lembang serta masuk ke Jl. Kolonel Masturi.
  • Tol Pasteur, ambillah jurusan ke arah Ledeng, ambillah Jalan Sersan Sodik serta masuk ke Jl. Kolonel Masturi
  • Tol Padalarang, ambillah jalur ke arah Cimahi, selalu ambillah jalan ke Kolonel Masturi
Terkecuali Floating Market dengan kekhasan pasar terapungnya, ada satu lagi obyek wisata di Lembang yang menarik Anda kunjungi, yaitu Dusun Bambu Lembang dengan kekhasan nuansa eksotis pedesaan yang sungguh natural. Dusun Bambu Lembang terdapat pas di kaki Gunung Burangrang Lembang. Lokasi wisata ini mempunyai beberapa sarana wisata alam yang sangatlah baik serta menarik, salah satunya yaitu villa, restoran, dan Pasar Khatulistiwa.



Aneka kesibukan mengasyikkan bisa Anda kerjakan disini, umpamanya bersepeda enjoy sambil nikmati sejuknya hawa dari lereng pegunungan Lembang. Tidak cuma bersepeda, Anda dapat juga berkemah berbarengan rekan serta keluarga, dan lakukan beragam aktivitas outdoor menarik yang lain. Alamat Dusun Bambu Lembang : Jl. Kolonel Masturi Km. 11, Situ Lembang, Bandung, Jawa Barat | (022) 82782020
Peta Tempat : klik di sini
Koordinat GPS : -6. 789375, 107. 578753

Agar bisa masuk, Anda mesti membayar harga ticket masuk Dusun Bambu Lembang sebesar Rp 15 ribu per orang, ini belum termasuk juga cost retribusi (parkir).



Restoran & Cafe di Dusun Bambu Lembang

Walau pengelolaan Dusun Bambu Lembang mengambil tema back to nature dengan menonjolkan macam keindahan alam yang natural, namun sarana wisata yang moderen seperti villa, restoran, serta cafe ada dengan baik. Restoran disana menghidangkan Anda dengan sajian makanan khas Lembang, juga beberapa makanan tradisional dari luar daerah.

Diluar itu, ada juga menu-menu makanan khas luar negeri, seperti pizza, spaghetti, steak, hot dog, serta yang lain. Mengenai restoran serta cafe yang ada di lokasi wisata Dusun Bambu Lembang itu, salah satunya yaitu Burangrang Restaurant & Cafe, Purbasari Restaurant, serta Rumah Makan Lutung Kasarung.




Ada satu kekhasan bila Anda berkunjung ke Rumah Makan Lutung Kasarung, yaitu design café yang sangatlah unik dengan rencana seperti bergelantungan di pohon-pohon. Lain perihal dengan Purbasari Restaurant, disini Anda bisa nikmati sajian tradisional khas Sunda dengan rencana lesehan yang dilengkapi sebagian gazebo dari bambu di tepian danau.

Sesaat di Burangrang Restaurant & Cafe, ada hidangan makanan dari beragam daerah di Indonesia. Terkecuali kehadiran restoran serta cafe di lokasi wisata Dusun Bambu Lembang, ada juga suatu pasar yang bernama Pasar Khatulistiwa. Di pasar ini Anda dapat beli aneka sayuran, buah-buahan fresh, sampai souvenir serta cinderamata khas Sunda. 
 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut