Rabu, 09 Desember 2015

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark,  Harga ticket masuk jogja waterpark jadi satu diantara informasi yang banyak di cari sekarang ini. seperti kita kenali berbarengan, Jogja Bay Waterpark adalah destinasi wisata baru di Jogja serta baru bakal di buka tanggal 20 Desember yang akan datang. pada awal mulanya tidak banyak yang tahu bahwa ada wahana wterpark paling besar serta tercanggih yang tengah di Jogja. Hingga saat beredar berita wisata baru ini bakal di buka, bikin beberapa orang penasaran seperti apa wisata permainan air itu yang saat ini disampaikan oleh Hotel di Bandung.



  1. Jogja Bay Waterpark
  2. Jogja Bay Adventure Pirates
  3. Harga Tiket Jogja Bay Pirates Waterpark
  4. Wisata Garut
  5. Hotel di Indonesia
Wahana Jogja Bay Pirates Waterpark


Diklaim juga sebagai satu diantara Waterpark tercanggih, terlengkap serta paling besar di Indoensia, Jogja Bay Waterpark memanglah tawarkan banyak keunggulan bila dibanding dengan waterboom biasanya. Disini beberapa pengunjung dapat nikmati 19 wahana yang bakal menantang adrenalin. 

Tidak cuma itu saja, Jogja Bay Waterpark juga tawarkan wisata edukasi dengan simulasi gempa serta ombak tsunami yang besar. Ini jadi wahan unggulan yang dikatakan sebagai How To survive in Tsunam and Earthquake. Dengan tempat yang demikian luas serta banyak wahana, pasti bakal bikin pengunjung sangatlah senang serta kerasan bermain main disini, terlebih harga ticket masuk Jogja Bay Waterpark ini relatif murah. Baca sedetailnya informasi wahana jogja bay pirates waterpark.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark
Dari info yang didapat dari pengelola wisata baru ini, harga ticket masuk Jogja Bay Pirates Waterpark relatif terjangkau bila dibanding dengn wtaer bom sama. Untuk saat promosi, HT Jogja Bay yaitu Rp. 90. 000 untuk dewasa serta Rp. 50. 000 untuk anak anak. Belum di ketahui, apakah aharga bakal beralih waktu week end/hari libur.
 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut