Kamis, 03 Agustus 2017

Pinisi Resto Ciwidey, Rumah Makan Ciamik sedang Hits

Pinisi Resto Ciwidey adalah salah satu tempat makan dengan konsep unik yang berada di daerah Rancabali Bandung. Akan tetapi dikarenakan lebih dulu branding Ciwidey melekat di beberapa tempat wisata di Bandung orang lebih mengenalnya dengan sebutan Pinisi Resto Ciwidey Bandung.


Pinisi Resto Bandung

Pernakah Anda membayangkan untuk makan diatas kapal pinisi yang romantis bersama pasangan, teman, atau keluarga Anda? Ditemani pemandangan danau dan dikelilingi gunung-gunung nan hijau diatas kapal pinisi? Tentu saja bisa! Bahkan Anda tidak perlu pergi jauh hingga ke luar negeri untuk menikmati pemandangan ini. Di Indonesia juga ada restoran yang mampu menjawab keinginan Anda untuk makan diatas kapal nan eksotis ini. Untuk mencoba keseruan makan diatas kapal pinisi ini, Anda cukup datang ke kota Bandung untuk merasakan pengalaman serunya makan diatas kapal pinisi.

Makanannya sebetulnya tidak istimewa, tempat ini menjual suasana yang seolah-olah kita sedang berada di sebuah Kapal Kayu nan besar dan indah. Hanya dengan menghirup segelas KopiTozie dan sebatang Dji Sam Soe saya dan beberapa teman merasa kaya rasa. 





Tiket Masuk Pinisi Resto Ciwidey Bandung

Untuk mendapatkan hawa sejuk dan suasana nyaman perkebunan teh disisi Situ Patenggan, tempat ini termasuk mempunyai HTM yang cukup murah. Kami dan teman-teman berempat kesana ketika melakukan survei bersama Hotel Development Group (www.hoteldiindonesia.net).

Pinisi Resto baru soft oppening sekitar bulan Juli 2016, harga tiket masuknya IDR 20.000, plus deposit IDR 10.000.  Tempat ini berada disebelah Situ Patenggang, hanya gerbang masuknya saja yang berbeda.  Dari gerbang utama, Boboers masih harus melintasi jalan sekitar 4KM yang membelah perkebunan teh. 





Pinisi Resto dan Glamping Lakeside

Penginapan dengan konsep Glamour Camping ditawarkan dengan harga kompetitif. Anda mungkin penasaran bagaimana rasanya menginap dipinggir Danau Situ Patenggang dengan hanya memakai tenda. Tapi tunggu dulu, ini bukan hanya sekadar tenda biasa, akan tetapi tenda dengan konsep glamour yang hampir menyerupai hotel fasilitasnya. 

Pinisi resto dan Glamping Lakeside ini saling melengkapi.  Untuk Boboers yang ingin berkemah di tendannya, harga sewa permalam IDR 1.800.000, tenda bisi diisi 4-6 orang.  Harga tersebut sudah termasuk biaya sarapan, lucnh dan makan malam di Pinisi Resto.  Nah tapi kalau Boboers cuma mau ngopi-ngopi cantik sambil lihat pemandangan keceh, cukup bayar tiket masuk tadi, dan depostinya saja.



Rute Perjalanan menuju Pinisi Resto Bandung

Perjalanan dari Garut ke Pinisi Resto Ciwidey, mungkin tidak terlalu jauh jarak tempuhnya dengan perjalanan dari Jakarta ke lokasi yang sama. Prediksi kami kurang lebih membutuhkan waktu 4 jam perjalanan. Pada saat weekend mungkin akan lebih lama lagi dikarenakan kepadatan kendaraan meningkat cukup tajam.

Ketika HdG survei pada hari biasa / weekday, akan tetapi cukup banyak pengunjung dan wisatawan baik lokal dan mancanegara. Tidak terbayang kemacetan di pintu tol Kopo ketika libur panjang ataupun weekend. 

Untuk anda yang hobi travelling, selain beberapa tempat wisata di Lembang BandungDusun Bambu Lembang dan Objek Wisata Parompong ... saat ini ada destinasi rekreasi lainnya yang tidak kalah unik dan menarik di sekitar kota kembang ini. Mungkin ini yang menyebabkan Hotel Murah di Bandung stabil okupansinya.

Peta Pinisi Resto

 

Copyright © Hotel di Bandung | HDG Team | Powered by Blogger | Design By Hotel di Garut